Cara Hack Whatsapp dengan Virus

Cara Hack Whatsapp dengan Virus

Cara Hack WA dengan Virus – Popularitas dari Whatsapp memang sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai aplikasi chat. Popularitas tersebutlah yang membuat banyak orang yang tidak ragu untuk menggunakannya.

Hal tersebut semakin ditambah bahwa aplikasi Whatsapp ini sendiri memang dilengkapi dengan berbagai fitur yang tergolong lengkap. Namun di balik segala kemudahan yang ditawarkan tetap saja ada risiko mengintai penggunannya.

Salah satu risiko tersebut adalah akun Whatsapp Anda yang berhasil dihack. Ketika akun Anda dihack maka bisa dipastikan bahwa berbagai data penting maupun privasi yang dimiliki menjadi dicuri.

Sesuatu yang pastinya tidak Anda inginkan. Sayangnya, metode untuk bisa menghack Whatsapp ini semakin beragam saja.

Termasuk dengan menggunakan virus. Bagi Anda yang belum tahu bagaimana, ada cara hack whatsapp dengan virus seperti berikut ini.

Baca Juga Cara Hack Whatsapp Menggunakan SS7 Work

Hack Whatsapp (WA) dengan Virus
Hack Whatsapp (WA) dengan Virus

Hack Whatsapp (WA) dengan Virus

1. Pesan Berantai

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk menghack Whatsapp dengan virus adalah dengan menggunakan pesan berantai. Pesan berantai ini sendiri biasanya berisi dengan pesan yang terlihat menarik, bombastis dan bersifat mengajak.

Sebut saja seperti pesan mendapatkan kuota gratis, hadiah fantastis maupun masih banyak yang lainnya. Tugas Anda adalah untuk mengklik link yang ada di pesan tersebut.

Begitu Anda mengklik link tersebut maka virus akan otomatis tersebar dan bukan tidak mungkin bahwa akun Whatsapp Anda akan diambil alih. Sesuatu yang pastinya tidak Anda inginkan untuk terjadi. Jadi sebaiknya berhati-hati terhadap pesan berantai ini.

2. Pesan Berisi Link

Nyatanya bukan hanya pesan berantai yang bisa dimanfaatkan oleh para hacker untuk menyebarkan virus. Nyatanya pesan berisi link juga bisa melakukan hal yang sama.

Jadi nantinya si hacker akan mengirimkan sebuah pesan khusus kepada Anda. Pesan khusus tersebut biasanya berisi sebuah link.

Apabila Anda mengklik link tersebut amak Anda akan dibawa pada sebuah situs khusus. Dalam situs khusus tersebut akan banyak sekali bermunculan berbagai iklan yang terus bermunculan.

Tanpa Anda sadari ternyata iklan tersebut akan membawa banyak virus pada ponsel dan Whatsapp Anda. Sesuatu yang kemudian akan meningkatkan risiko bahwa Whatsapp Anda akan dihack.

Baca Juga 4 Cara Hack Whatsapp Tanpa Perlu Verifikasi Nomor

3. Ajakan Download Warna Baru Whatsapp

Memang benar, bahwa banyak sekali cara hacker untuk bisa melakukan hacking ini. Salah satu caranya adalah dengan mengirimkan pesan ajakan untuk mendownload warna baru Whatsapp.

Seperti yang diketahui bahwa warna utama dari Whatsapp adalah hijau. Hal yang kemudian membuat banyak orang lantas merasa bosan dengan tampilan Whatsapp tersebut.

Jadi tidak heran apabila kemudian muncul ajakan untuk mengganti warna tema Whatsapp pasti membuat banyak orang tertarik. Sayangnya, hal ini ternyata adalah salah satu metode untuk menyebarkan virus berbahaya pada Whatsapp Anda.  Sesuatu yang sebaiknya Anda hindari saja.

4. Whatsapp Gold

Sedangkan cara terakhir yang biasa digunakan adalah dengan menggunakan Whatsapp Gold seperti yang satu ini. Cara Whatsapp Gold ini sendiri hampir sama dengan cara yang di atas.

Jadi nantinya pihak hacker akan menggoda target untuk mengganti Whatsapp miliknya menjadi Whatsapp Gold dengan sebuah link. Namun begitu target mengklik link tersebut maka akan muncul pemberitahuan virus yang masuk ke dalam ponsel.

Biasanya virus ini bisa mengambil alih Whatsapp yang dimiliki.

Baca Juga Cara Hack Whatsapp Orang Lain Dengan Snapp Monitoring Untuk Pemula

Dengan semua penjelasan di atas pastinya membuat Anda lebih paham tentang cara hack Whatsapp dengan virus android. Sesuatu yang pastinya akan mampu untuk menambah wawasan dan juga pengetahuan Anda.